Wednesday, August 10, 2011

PERKENANKAN DOAKU YA ALLAH



Ya Allah Yang Maha Pemurah, terimakasih kerana Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya.

Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.

Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama.

Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu.

Aku datang bersujud dihadapan-Mu,

Sucikan hatiku ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku.

Ya Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya

janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya.

Janganlah biarkan aku melabuhkan hati aku di hatinya.

Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku

dan usirlah dia dari relung hatiku.

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.

Tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Kau ciptakan dia untukku, ya Allah,

tolong satukan hati kami.

Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seadanya.

Berikan aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangi hatinya.

Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mahu menerima aku

dengan segala kelebihan dan kekurangan aku sebagaimana aku telah Kau ciptakan.

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan dukaku dengan dia.

Ya Allah Yang Maha Pengasih, dengarlah doa hambaMu ini.

Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.

Allah Yang Maha Kekal, aku tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat aku.

Luka dan keraguan yang aku alami suatu waktu dahulu pasti ada hikmahnya.

Perkenalan ini mengajar aku untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu

yang membimbing aku menuju terang-Mu.

Ajarlah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak aku yang jadi dalam setiap bahagian hidupku, ya Allah.

2 comments:

Scatty Kinki said...

amin..
smoga dipermudahkn segalanya
:-)

rindunyer nk berblogging

Anonymous said...

amin..semoga dimakbulkan ;)
kisah disebalik rusuhan london?